Arya Saloka, Ayu Ting Ting, Hingga Weird Genius Bakal Tampil Sepanggung

Arya Saloka, Ayu Ting Ting, Hingga Weird Genius Bakal Tampil Sepanggung
Arya Saloka. Foto: Instagram/arya.saloka

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan malam puncak ulang tahun MNC Group ke-33 akan digelar pada Rabu (2/11) mulai pukul 17.30 WIB.

Mengusung tema '3ERBAGI & 3ERKARYA', acara bertajuk Anniversary Celebration MNC Group 33 itu akan dirayakan dengan penampilan-penampilan spektakuler.

Sejumlah bintang tamu atas dipastikan tampil di antaranya, Weird Genius, Farel Prayoga, Fabio Asher, Novia Bachmid, 2nd Chance, Pasheman’90, Wehustle, Cassidy, dan Fritzy.

Selain itu, bakal ada penampilan Ayu Ting Ting, Arya Saloka, Evan Sanders, Denny Cagur, Eternals, Holly Balay, dan lainnya.

Anniversary Celebration MNC Group ke-33 dipandu langsung oleh host kondang yakni Robby Purba serta Sere Kalina.

Perayaan HUT MNC Group ke-33 juga dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian acara bertema #SenyumUntukIndonesia dengan beberapa kegiatan sosial.

Adapun kegiatan mulai dari Hair Donation pada 3 hingga 11 November 2022 yang ditujukan bagi penderita Kanker melalui Yayasan Kanker Indonesia, MNC Fun Charity Run pada 20 November 2022, dan MNC Peduli bersama Smile Train Indonesia akan memberikan operasi bibir sumbing gratis kepada 10.000 pasien.

"Ikuti MNC Fun Charity Run dengan registrasi sekarang juga dan ikuti rangkaian acara lainnya yang tidak kalah menarik," ungkap pihak MNC Group melalui keterangan resmi.

Acara bertajuk Anniversary Celebration MNC Group 33 itu akan dirayakan dengan penampilan-penampilan spektakuler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News