Aryo Tetap Calon Tunggal Pordasi DKI Jakarta

Aryo Tetap Calon Tunggal Pordasi DKI Jakarta
Aryo Djojohadikusumo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polemik pencabutan Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) oleh Ketua Plt Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) DKI Jakarta Lucky Prihatta Sastrawiria berakhir.

Menurut Ketua TPP Pordasi DKI Jakarta Huraera Nurhani, pihaknya sudah melakukan rapat pleno dan memutuskan timnya tetap sah.

"Di rapat pleno memutuskan surat keputusan nomor empat dan SK tentang pengangkatan TPP masih tetap dapat menjalankan tugas dan amanahnya hingga Musprovlub DKI," kata Huraera ketika dikonfirmasi, Rabu (30/6).

Huraera menegaskan, pencabutan itu dianggap tidak ada oleh rapat pleno. Pleno pengurus Pordasi DKI pun menetapkan bahwa TPP masih tetap berlaku sampai dengan terlaksananya Musprovlub bulan Juli 2021.

Menurut dia, apa yang disampaikan Lucky sebelumnya bahwa TPP yang dibentuk bertentangan dengan AD/ART Pordasi itu tidak tepat.

"Dibahas bahwa itu tidak bertentangan yah, maksudnya di AD/ART memang ada, provinsi bisa mengikuti aturan di atasnya. Pleno dihadiri oleh Plt Ketua, Wakil Ketua, Wasekjen dan anggota pengurus harian," tegasnya.

Huraera menjelaskan, calon Ketua Pordasi DKI Jakarta yang lolos secara kelengkapan berkas administrasi hanya satu yakni Aryo Djojohadikusumo.

Nantinya jika terpilih, Aryo akan menggantikan ketua sebelumnya, Alex Asmasoebrata yang meninggal dunia.

Calon Ketua Pordasi DKI Jakarta yang lolos secara kelengkapan berkas administrasi hanya satu yakni Aryo Djojohadikusumo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News