AS Roma Klaim Radja Nainggolan

AS Roma Klaim Radja Nainggolan
AS Roma Klaim Radja Nainggolan
ROMA - Dalam bursa musim panas, pemain Cagliari berdarah Batak Radja Nainggolan terus dikaitkan dengan Inter Milan dan Southampton. Di tengah persaingan dua klub tersebut muncul klaim dari AS Roma. Klub berlogo serigala itu menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari terkait kepindahan pemain berpaspor Belgia tersebut.

Media Italia Sport Mediaset melaporkan bahwa Gli Isolani -julukan Cagliari- sudah menyetujui tawaran I Lupi -julukan AS Roma- terkait status Nainggolan. AS Roma sepakat membayar GBP 10 juta (sekitar Rp 151,08 miliar) plus dua pemain muda AS Roma Valerio Verre dan Federico Viviani.

AS Roma terkesan sangat ngebet untuk mendapatkan Nainggolan setelah menyaksikan permainan impresifnya bersama Cagliari selama musim 2012-2013. Sepanjang musim Nainggolan menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah Cagliari. Dia pun berperan penting dalam membawa Cagliari finis di posisi sebelas musim lalu.

Sejauh ini belum diketahui masa kontrak Nainggolan di AS Roma. Kubu Giallorossi juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

ROMA - Dalam bursa musim panas, pemain Cagliari berdarah Batak Radja Nainggolan terus dikaitkan dengan Inter Milan dan Southampton. Di tengah persaingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News