AS Roma Perpanjang Kontrak Wojciech Szczesny

AS Roma Perpanjang Kontrak Wojciech Szczesny
Wojciech Szczesny. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Masa bakti kerja Wojciech Szczesny di AS Roma bertambah. Klub ibu kota Italia itu memperpanjang kontrak peminjaman Szczesny dari Arsenal untuk setahun ke depan.

Sejatinya, Roma hanya meminjam Szczesny selama musim 2015-16. Namun, dia tampil apik selama 42 laga bersama I Giallorossi sehingga masa peminjamannya pun dilanjutkan.

"AS Roma mengonfirmasi bahwa Wojciech Szczesny akan tetap menjadi pemain Roma untuk musim 2016-17 setelah kesepatan tercapai dengan Arsenal untuk memperpanjang masa peminjaman kiper asal Polandia itu sampai 30 Juni 2017," bunyi pernyataan resmi AS Roma.

Szczesny sendiri merasa senang selepas Euro 2016, pada akhirnya dia kembali ke ibu kota Italia, bukan ke London.

"Saya sangat senang. Setelah menjalani musim bagus saya berkesempatan kembali ke sini. Saya senang pelatih (Luciano Spalletti) masih menginginkan saya. Saya gembira kembali dan semoga bisa meningkatkan pencapaian pada musim lalu," ujar Szczesny.

Keputusan Szczesny bertahan di Roma pun cukup baik untuk kariernya. Apalagi, peluang dia menggeser Petr Cech dari posisi penjaga gawang utama The Gunners terbilang akan sangat sulit. (ira/jpg/jpnn)


ROMA - Masa bakti kerja Wojciech Szczesny di AS Roma bertambah. Klub ibu kota Italia itu memperpanjang kontrak peminjaman Szczesny dari Arsenal untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News