AS Roma vs Liverpool: Nainggolan Percaya Timnya Comeback

AS Roma vs Liverpool: Nainggolan Percaya Timnya Comeback
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Foto: AFP

jpnn.com, ROMA - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan optimistis timnya bisa menyingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions. AS Roma akan bertindak sebagai tuan rumah buat The Reds di Olimpico, Kamis (3/5) dini hari WIB nanti.

Nainggolan meyakini timnya akan comeback, entah itu menang 3-0, 4-1 atau mungkin ada penalti. "Melawan Liverpool pasti sulit, namun comaback bukan tidak mungkin," tutur pemain kelahiran Antwerp, Belgia berdarah Batak itu kepada The Times.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali mengatakan, misi comeback melawan Liverpool adalah sulit.

"Namun tidak ada yang mustahil di sepak bola era saat ini. Kami sudah melakukannya saat melawan Barcelona (di perempat final, tertinggal 1-4 di leg pertama dan menang 3-0 di Olimpico). Kami menghadapi Lionel Messi dan Luis Suarez, namun mereka nyaris tidak memiliki tembakan di Olimpico," ujar Nainggolan.

Dia yakin apa yang diinginkan timnya juga menjadi harapan fan Serigala Roma. “Kami akan mencoba membuat kembali momen bersejarah lainnya. Kami sedih saat di ruang ganti setelah pertandingan di Liverpool, tetapi pelatih mengatakan kami harus percaya bisa comeback di laga kedua," pungkas Nainggolan. (adk/jpnn)


Duel AS Roma vs Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions akan digelar Kamis (3/5) mulai pukul 01.45 WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News