ASABRI Salurkan Rp 87 Juta Untuk Pembangunan Ruang Layanan Polsek Bodeh

ASABRI Salurkan Rp 87 Juta Untuk Pembangunan Ruang Layanan Polsek Bodeh
PT ASABRI melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan senilai Rp 87.058.410, untuk pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh di wilayah kerja Polres Pemalang, pada Rabu (12/10). Foto dok ASABRI

jpnn.com, PEMALANG - PT ASABRI melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan senilai Rp 87.058.410, untuk pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh di wilayah kerja Polres Pemalang, pada Rabu (12/10).

Pasalnya, Polsek Bodeh yang berdiri sejak 2000 sampai dengan sekarang belum mempunyai ruang khusus layanan kepada masyarakat sekitar.

Selama ini layanan yang diberikan kepada masyarakat masih bercampur dengan ruang kerja personil dan ruang tamu yang sangat sederhana, sehingga dirasa kurang optimal dalam memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Bodeh.

Kepala Kantor Cabang PT ASABRI Semarang Simon P. Semedi menyerahkan bantuan material, sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang layanan Polsek Bodeh.

Bantuan diterima dan diserahkan langsung kepada Kabag Logistik Polres Pemalang Kompol Nana Edi Sugito.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT ASABRI sehingga selain pemanfaatannya bisa dirasakan langsung bagi anggota personil Polsek Bodeh, juga dapat mendukung dan meningkatkan kenyamanan layanan masyarakat sekitar,” ujar Kompol Nana.

Bantuan pembangunan ruang pelayanan Polsek Bodeh ini merupakan penyaluran bantuan Program TJSL PT ASABRI yang kedua kalinya pada 2022 di wilayah kerja Polres Pemalang, tepatnya 10 Juni 2022.

Kakancab ASABRI Semarang Simon P. Semedi bersama Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo meresmikan pembangunan ruang layanan di Polsek Bantarbolang, yang sekarang sudah berdiri dan dimanfaatkan keberadaannya untuk memberikan layanan bagi masyarakat sekitar wilayah Bantarbolang.

Bantuan pembangunan ruang pelayanan Polsek Bodeh ini merupakan penyaluran bantuan Program TJSL PT ASABRI yang kedua kalinya pada 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News