ASABRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana kepada Polda Bengkulu

ASABRI Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana kepada Polda Bengkulu
PT ASABRI (Persero) Cabang Bengkulu menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senilai Rp 40 juta kepada Polda Bengkulu pada Rabu, (6/6). Foto dok ASABRI

jpnn.com, BENGKULU - PT ASABRI (Persero) Cabang Bengkulu menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) senilai Rp 40 juta kepada Polda Bengkulu pada Rabu, (5/7).

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka perayaan HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023.

Bantuan senilai Rp 40 juta dalam bentuk Sarana dan Prasarana tersebut diserahkan langsung oleh Aidil Fitra selaku Pjs. Kepala Kantor Cabang PT ASABRI Bengkulu kepada Kabagwatpers Biro SDM Polda Bengkulu AKBP Arif Samboda di ruang rapat Biro SDM Polda Bengkulu.

“Terima kasih kepada pihak ASABRI, khususnya Kantor Cabang Bengkulu yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana ruang rapat di Biro SDM Polda Bengkulu,” ungkap Arif.

Adapun bantuan sarana dan prasarana yang diberikan ASABRI berupa satu set meja rapat, satu set meja pendukung, sepuluh buah kursi rapat, rak kabinet, satu unit televisi ukuran 65 inch, satu unit printer dan exhaust fan.

Ruang Biro SDM Polda Bengkulu semula hanya digunakan sebagai gudang dan tidak dimanfaatkan secara optimal.

Dengan bantuan yang diberikan oleh ASABRI, diharapkan ruangan tersebut bisa dimanfaatkan menjadi ruang rapat yang lebih representatif bagi Polda Bengkulu dan tentunya membawa manfaat bagi seluruh personil serta menunjang operasional kerja di Polda Bengkulu.

Aidil menuturkan bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kolaborasi ASABRI dengan pesertanya.

Dengan bantuan yang diberikan oleh ASABRI, diharapkan ruangan tersebut bisa dimanfaatkan menjadi ruang rapat yang lebih representatif bagi Polda Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News