ASBWI Pamerkan Logo Baru saat Laga Persahabatan dengan Seejontor FC

ASBWI Pamerkan Logo Baru saat Laga Persahabatan dengan Seejontor FC
Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) mempromosikan logo batu dalam acara bertajuk Fun Football dengan media yang diwakili oleh Seejontor FC atau seputar jurnalis, di Lapangan Pitch 98 Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/6). Foto: Seejontor FC

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) mempromosikan logo batu dalam acara bertajuk Fun Football dengan media yang diwakili oleh Seejontor FC atau seputar jurnalis, di Lapangan Pitch 98 Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

Acara garapan ASBWI ini melibatkan tim sepak bola wanita, komunitas sepakbola wanita yang disponsori Wardah, Zenith Apparel, dan Cheers Mineral Water.

Mengusung semangat kebersamaan antartim, sepanjang acara seluruh peserta yang terlibat saling berinteraksi, berbagi pengalaman dan membangun koneksi.

Kehadiran rekan-rekan media menjadi ruang bagi ASBWI untuk bertukar pikiran, bermain bersama serta menjajal secara langsung potensi yang dimiki pemain binaan ASBWI.

ASBWI percaya acara tersebut bisa menjadi katalisator untuk kolaborasi dalam lingkup komunitas sepak bola, mendorong peningkatan liputan media sekaligus mempererat ikatan dalam lanskap sepak bola wanita.

Seejontor FC (SJFC) yang tak lain merupakan komunitas sepakbola para jurnalis, menyambut baik kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar dan penuh keakraban.

Ketua SJFC Gerry Firdausi Muhammad menyatakan acara Fun Football with ASWBI ini harus rutin digelar agar awak media terus mendapatkan informasi terkait perkembangan sepakbola wanita.

“Saya sangat menyambut baik acara yang diinisiasi oleh ASBWI, selain jadi sarana berinteraksi dan bertukar pikiran, para wartawan dapat menyaksikan secara langsung perkembangan sepak bola wanita di Indonesia,” kata Gerry.

Ketua Seejontor FC Gerry Firdausi Muhammad menyatakan acara Fun Football with ASWBI ini harus rutin digelar agar awak media terus mendapatkan informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News