Ashanty Beri Kabar Bahagia dan WhatsApp Rina Gunawan Berkali-kali, tetapi Enggak Dibalas-balas

Ashanty Beri Kabar Bahagia dan WhatsApp Rina Gunawan Berkali-kali, tetapi Enggak Dibalas-balas
Ashanty. Foto: Instagram ashanty_ash

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya begitu mendengar Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) malam.

Keduanya dekat lantaran wanita yang karib disapa Teh Rina itu yang mengurusi seluruh rangkaian acara pernikahan Ashanty dengan Anang Hermansyah.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita buat Teh Rina Gunawan, semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Terima kasih ya teh udah banyak berjasa dalam hidup aku. Teteh yang bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi," kenang Ashanty.

Bahkan, jelang meninggalnya Rina Gunawan, Ashanty intens berkomunikasi lantaran sama-sama sempat terpapar Covid-19 dan dirawat di RS.

“Sampai teteh sakit masuk RS aku pun sakit masuk RS, saling nguatin pas dirawat, aku sempet nyerah teteh nyemangatin aku," terang Ashanty.

Pun saat Ashanty sudah diperbolehkan pulang ke rumah, dirinya mengabari istri Teddy Syah itu.

Sayangnya, pesan bahagia itu tak kunjung dibalas oleh Rina Gunawan. Sampai akhirnya dia mendapat kabar duka dari orang terdekat almarhumah Rina Gunawan.

"Baru kemarin aku WA teteh berkali-kali mau kasih tahu 'teh aku pulang duluan dari RS, aku sudah sehat, alhamdulillah'. Teteh enggak balas-balas,” beber Ashanty.

Sayangnya, pesan bahagia dari Ashanty itu tak kunjung dibalas oleh Rina Gunawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News