JPNN.com

Ashanty Bersyukur dan Meminta Maaf

Minggu, 02 Agustus 2020 – 10:09 WIB
Ashanty Bersyukur dan Meminta Maaf - JPNN.com
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten, Jakarta, Senin (24/2). Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Ashanty merasa lega dan bersyukur setelah menjalani ibadah berkurban pada perayaan Iduladha tahun ini.

Ashanty mengatakan bahwa untuk pertama kalinya proses penyembelihan hewan kurban dilakukan di lingkungan rumahnya sendiri.

"Alhamdulillah selesai baru kali ini ngerjain kurban sendiri. Karena lagi covid enggak boleh kerumunan, jadi kita (keluarga Anang Hermansyah-Ashanty, red) potong di pekarangan rumah dan hanya semua karyawan yang membantu," tulis Ashanty di akun Instagram pribadinya, dikutip Minggu (2/8).

Istri dari Anang Hermansyah itu juga membagikan video melalui Instagram story mengenai sapi yang akan dikurbankan pada momen Idul Adha kali ini.

"Alhamdulillah sangat terbantu oleh pihak yang menjual sapi pada kita (keluarga Anang Hermansyah-Ashanty, red). Dan Alhamdulillah dibagikan kepada yang membutuhkan di sekitar," ujar Ashanty.

Selain itu, Ashanty mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya kerumunan ia pun terpaksa tidak dapat membagikan daging kurban langsung.

"Maaf kalau enggak bisa bagiin yang datang karena nanti kita yang ditegur karena menciptakan kerumunan, jadi tadi langsung bagikan door to door kepada warga sekitar," imbuhnya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo