Ashanty Hibur 5 Ribu WNI di AS

Ashanty Hibur 5 Ribu WNI di AS
Ashanty Hibur 5 Ribu WNI di AS
PASANGAN penyanyi yang juga suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty, Selasa (26/3) bertolak ke Amerika. Bukan untuk berlibur, mereka berada di negeri Paman Sam itu untuk urusan pekerjaan. Mereka akan berada disana selama 20 hari untuk beberapa keperluan, mulai dari syuting iklan untuk sebuah produk kesehatan, Ashanty juga akan membuat video klip untuk lagu terbarunya, Mengapa Oh Mengapa.

Tak hanya itu, di Los Angeles Ashanty juga akan bertemu dengan salah satu produser yang mengaku tertarik dengan lagunya itu. “Itu lagunya pop dan agak kayak lagu lama gitu. Mungkin akan dibuat versi Inggrisnya atau seperti apa, belum tahu. Pastinya bersyukur banget," ujarnya.

Selain itu, Anang dan Ashanty juga akan menghibur sekitar lima ribu warga Indonesia di Amerika. Mereka akan menyanyi berdua di sana. “Kali ini bener-bener buat kerja. Mungkin belanja perintilan, tapi nggak diniati,” katanya.

Pelantun Jodohku itu mengaku, selama di Amerikan, dirinya belum merencanakan lokasi mana saja yang ingin dia kunjungi. Baru sekitar sebulan keluar dari rumah sakit akibat radang selaput otak, Ashanty mengakui dirinya sempat khawatir akan kondisi tubuhnya.

PASANGAN penyanyi yang juga suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty, Selasa (26/3) bertolak ke Amerika. Bukan untuk berlibur, mereka berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News