Ashanty Menangis di Pusara Ayahnya

Ashanty Menangis di Pusara Ayahnya
Ashanty Menangis di Pusara Ayahnya
JAKARTA -- Calon istri Anang Hermansyah, tak kuasa menahan air mata saat berziarah ke makam ayahnya, Soethahjo Hasnoputro bin Hasno di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut Cipete Jakarta Selatan. Suasana romantis sempat terlihat saat Anang yang mendampinginya memberikan tisu untuk mengelap air matanya tersebut.

Ashanty membacakan doa dan tahlil untuk ayahnya yang meninggal dunia pada 2009 silam. Bibirnya gemetar. Setelah itu, ia mengguyur pusara ayahnya dengan air beraroma melati.

Ashanty juga menaburkan bunga dan meletakkan rangkaian bunga mawar yang terbungkus platik bening. Ashanty berziarah ke makam ayahnya sekaligus berpamitan.

Saat akan meninggalkan makam ayahnya, Ashanty terus bersimpuh di makam meskipun Anang sudah berdiri untuk beranjak. "Aku di sini pamitan sama papa karena akan berkeluarga dengan mas Anang," ucap Ashanty, usai berziarah Senin, (7/5).

JAKARTA -- Calon istri Anang Hermansyah, tak kuasa menahan air mata saat berziarah ke makam ayahnya, Soethahjo Hasnoputro bin Hasno di Tempat Pemakaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News