Ashanty Sebal Lihat Aurel Tiru Gaya Kylie Jenner

Ashanty Sebal Lihat Aurel Tiru Gaya Kylie Jenner
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Aurel Hermansyah yang kerap diunggahnya di akun Instagram ternyata selalu mendapat kritikan dari warganet.

Mereka menilai putri sulung pasangan cerai Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tidak sesuai dengan usianya yang baru 19 tahun.

Bahkan Aurel sendiri pernah mengakui bahwa dirinya memiliki panutan tersendiri, yaitu Kylie Jenner untuk urusan penampilannya itu.

Namun hal itu malah mengganggu ibu sambungnya, Ashanty. Sebabnya, dia menilai penampilan Kylie Jenner sering tak sesuai dengan usianya.

"Aurel itu kalau makeup kiblatnya Kylie Jenner dan aku enggak suka. Aku bilang ke dia 'Kak, Kylie itu tua' gitu," ungkapnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Terkadang, lanjut Ashanty, dia kesal saat Aurel dicibir warganet terkait penampilan dan riasannya.

"Aku tuh sedih kalau anak aku dikritik pedas gitu. Kalau aku sama Mas Anang yang dihina, difitnah, aku bodo amat. Tapi kalau anak, aku enggak terima," tukasnya.

Ashanty sendiri mengaku tak pernah membaca komentar dari warganet terkait Aurel. Dia kerap mendapat laporan dari penggemarnya.

Dalam penampilannya, Aurel ternyata berkiblat pada Kylie Jenner, Hal itu ternyata membuat Ashanty sebal lantaran menilai gaya Kylie kerap tak sesuai usianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News