Ashanty Ultah ke-36 Tahun, Kata-kata Azriel Hermansyah Menyentuh Banget

Ashanty Ultah ke-36 Tahun, Kata-kata Azriel Hermansyah Menyentuh Banget
Azriel Hermansyah bersama Ashanty. Foto Instagram Azriel_Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 tahun pada 4 November 2020. Banyak kejutan yang didapatkan Ashanty, mulai dari suaminya Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

Di momen spesial itu, Azriel Hermansyah menuliskan ucapan terima kasihnya untuk ibu sambungnya itu sambil mengunggah foto tengah memeluk Ashanty.

"Terima kasih untuk wanita yang selalu menjagaku, kakaku dan ayahku," tulis Azriel lewat akunnya di Instagram miliknya.

Bahkan, adik Aurel Hermansyah ini menyebut Ashanty sebagai pahlawan yang datang di kehidupannya.

Dia juga berjanji tidak akan pernah berhenti untuk menyayangi Ashanty.

"Diri ini tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada salah satu pahlawan hidupku. Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku," ungkap Azriel.

"Terima kasih sudah mengorbankan banyak hal untukku sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk berbahagia bersamamu dan keluarga ini," seru Azriel.

Unggahan kata-kata Ariel tersebut membuat para warganet dibuat baper (terbawa perasaan) dan tersentuh. Mereka salut dengan ketulusan Ashanty menyayangi dua anak sambungnya.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Azriel Hermansyah mengungkapkan Ashanty selalu hadir di kehidupannya tanpa harus dipanggil, termasuk di kala sedih. Bagi Azriel, Ashanty merupakan pahlawan hidupnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News