Ashley Cole Gugat Media Perusak Pernikahan

Ashley Cole Gugat Media Perusak Pernikahan
Ashley Cole Gugat Media Perusak Pernikahan
HIDUP Ashley Cole seolah hancur sejak media mengungkap perselingkuhannya dengan seorang hairdresser Aime Walton Februari lalu. Blow up yang dilakukan koran kuning Inggris terhadap berita itu membuat istrinya, Cheryl, minggat dari rumah mewah mereka di London. Sesudah itu, rumah tangga mereka yang baru semumur jagung berada di jurang kehancuran.

Selain terus menjelek-jelekkan Ashley, media juga mengekspos Cheryl sebagai wanita malang yang dikhianati suaminya. Segala kesedihannya diberitakan. Bahkan ketika tubuh Cheryl bertambah kurus, media memandangnya sebagai efek perselingkuhan bek kiri Chelsea tersebut.

Setelah sekian lama bungkam dalam menyikapinya, kini Ashley berani menantang balik media. Dia menuduh, pemberitaan mengenai dirinya ketika mengkhianati sang istri adalah bagian dari pelanggaran privasi dan hak asasi. Dia menuntut Mirror Group Newspaper dan News Group Newspaper atas tuduhan mencemarkan nama baik.

''Anak-anak perusahaan mereka mengecam saya setiap saat. Mereka pun tidak pernah meminta konfirmasi kepada saya. Itu adalah pencemaran nama baik dan pelanggaran privasi serta hak asasi," tegas mantan pemain Arsenal dan Crystal Palace tersebut seperti dikutip Daily Mail.

HIDUP Ashley Cole seolah hancur sejak media mengungkap perselingkuhannya dengan seorang hairdresser Aime Walton Februari lalu. Blow up yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News