Asian Games 2018: Ayo, Dukung Total Pegolf Indonesia!

Asian Games 2018: Ayo, Dukung Total Pegolf Indonesia!
Timnas golf Indonesia di Asian Games 2018. Foto: PB PGI

jpnn.com, JAKARTA - Tim nasional golf Indonesia meminta dukungan dari masyarakat agar menuai hasil bagus pada Asian Games 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, 23-26 Agustus.

“Saya harap masyarakat  bisa datang untuk memberikan dukungan kepada kami. Seperti saat di SEA Games lalu. Banyak penonton datang untuk support pemain meski banyak juga yang malah mendukung tim lain,” kata pegolf putri Rivani Adelia Sihotang, Selasa (21/8).

Rivani sendiri merupakan salah satu andalan Indonesia karena memiliki pengalaman berlaga di SEA Games 2015 dan 2017.

Selain Rivani, dua pegolf putri lainnya yang memperkuat timnas Indonesia lainnya adalah Ida Ayu Indira Melati Putri dan Ribka Vania.

Sementara itu, tim putra diperkuat oleh empat pegolf, yaitu Naraajie Emerald Ramadhan Putra, Jonathan Wiyono, Kevin Caesario Akbar, dan Almay Rayhan.

Secara teknis dan psikologis, para  pemain sudah siap menghadapi event bergengsi ini.

“Saya bergabung dengan tim untuk Asian Games sejak Februari tahun ini. Saat ini persiapannya tinggal mematangkan permainan,”  kata Naraajie. (jos/jpnn)


Tim nasional golf Indonesia meminta dukungan dari masyarakat agar menuai hasil bagus pada Asian Games 2018 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, 23-26 Agustus.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News