JPNN.com

Asisten Manajer Persiraja Sebut Sikap Fan Madura United dan Persik Patut Dicontoh

Kamis, 19 Maret 2020 – 19:35 WIB
Asisten Manajer Persiraja Sebut Sikap Fan Madura United dan Persik Patut Dicontoh - JPNN.com

jpnn.com, BANDA ACEH - Asisten Manajer Persiraja Banda Aceh Rahmat Djailani memberikan apresiasi kepada pendukung Madura United dan Persik Kediri. Ia bahkan menyebut sikap pendukung dua tim asal Jawa Timur itu layak dicontoh oleh suporter Laskar Rencong, julukan Persiraja.

Rahmad mengaku mendapat pengalaman selama mendampingi tim saat tur di Jawa Timur. Persiraja melihat sikap penonton ketika melawat ke kandang Madura United dan Persik Kediri. Persiraja mmapu meraih empat poin dari hasil imbang 0-0 kontra Madura United dan menang 1-0 atas Persik.

"Ini tur pertama kami di Liga 1. Sebagai tim promosi, saya harus belajar banyak hal dari klub-klub lain. Salah satu jadi perhatian saya adalah perilaku suporter tuan rumah. Fans Madura dan Kediri tak anarkis ketika timnya seri dan kalah," katanya kepada awak media, Kamis (19/3).

Rahmat menambahkan, dia akan membawa nilai positif ini dan membagikannya dengan suporter Persiraja. Sebelumnya, mereka memang harus menerima sanksi denda karena ulah suporter saat ditahan imbang Bhayangkara FC di kandang,

"Perilaku ini yang saya harus sampaikan kepada suporter Persiraja. Sikap pendukung Madura United dan Persik harus ditiru, Suporter kami memang masih harus banyak belajar dan menerima kenyataan dalam pertandingan," dia manandaskan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi