Asisten Pelatih Beber Penyebab Persija Kalah Telak dari RANS Nusantara, Ternyata

Asisten Pelatih Beber Penyebab Persija Kalah Telak dari RANS Nusantara, Ternyata
Ilustrasi Persija. Foto: persijaid

jpnn.com, SAMARINDA - Persija Jakarta kalah telak 1-5 dari RANS Nusantara dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam. Asisten Ferdiansyah menyampaikan perminataan maafnya.

Macan Kemayoran memang mengandalkan mayoritas pemain muda dari tim U-20 dalam dua laga di Piala Presiden 2022. Karena itu, wajar mental pemain mereka seakan belum siap menghadapi RANS yang banyak diisi pemain senior.

"Kami memohon maaf untuk para pencinta Persija karena di dua kesempatan ini belum bisa meraih kemenangan," kata Ferdiansyah.

Lebih lanjut, Ferdiansyah menjelaskan pemainnya sudah bekerja keras dan berusaha menunjukkan penampilan terbaik. Apa daya, hasil yang diidamkan tak datang, malah kekalahan telak yang didapat.

"Memang malam ini kami tidak sebaik di pertandingan pertama," ucapnya.

Ferdiansyah yang dipercaya untuk menggantikan peran Thomas Doll di Piala Presiden 2022 itu mengaku pemainnya masih gugup. Alhasil, skema dan permainan yang diinginkan tak berjalan baik.

"Malam ini kami memulai pertandingan dengan keraguan sehingga banyak hal-hal yang seharusnya dilakukan, tetapi tidak terlaksanana," terangnya.

Ferdiansyah memastikan, para pemain muda Persija sudah berusaha memberikan yang terbaik. Namun, upaya pemain Persija tak membuahkan hasil bagus. (dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Asisten Pelatih Persija Ferdiansyah membeberkan penyebab kekalahan telak timnya dari RANS Nusantara.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News