ASN Gorontalo Siap Sambut Kedatangan Plt Gubernur

ASN Gorontalo Siap Sambut Kedatangan Plt Gubernur
Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkup pemerintahan Provinsi Gorontalo, siap menyambut kedatangan Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh, yang akan tiba di Gorontalo pada Minggu (30/10).

Rusli menegaskan, telah menyerahkan nota pengantar tugas kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumulo, yang diteruskan kepada Zudan Arif Fakhrulloh pada Kamis (27/10). Dan, kini Rusli menjalani cuti sebagai gubernur karena menjadi kontestan Pilkada 2017.

“Sudah saya katakan kepada para ASN dan seluruh tenaga honorer, mereka harus siap menyambut Pak Zudan Arif sebagai pelaksana tugas, karena kita sama saja tujuannya sebagai pimpinan , jadi jangan membeda-bedakan. Dan para ASN pun siap untuk menerima kedatangan dan arahan Plt gubernur. Beliau akan tiba di Gorontalo pada Minggu dan menjalankan tugas sebagai Plt gubernur ,” kata Rusli Habibie.

Rusli puin berharap kepada seluruh ASN maupun karyawan di Provinsi Gorontalo, agar terus bersinergi membantu Plt gubernur dalam melaksanakan program pembangunan lanjutan Provinsi Gorontalo

“Saya berharap semua ASN menjalankan semua perintah dan kebijakan yang dikeluarkan Plt, dan terus bersinergi membantu beliau memacu program pembangunan Provinsi Gorontalo,” tuturnya.

Rusli menambahkan, dia sudah melaporkan kinerja ASN di Gorontalo, dan Gorontalo juga tercatat sebagai daerah yang pertama kali menyelenggarakan peraturan pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah

“Perda sudah kita sahkan, begitu pula dengan kebijakan umum anggaran pada APBD 2017 mendatang yang telah menyesuaikan dengan struktur organisasi yang baru. Serta LKPJ kami diterima DPRD Provinsi Gorontalo oleh tujuh fraksi,” ungkap Rusli.

Sementara Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh mengatakan, Gorontalo tidak asing baginya. Program kerja yang sudah dilakukan oleh Rusli Habibie menurutnya sudah diketahui dan akan melanjutkan yang sudah dirancang dalam lima tahun terakhir.

GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkup pemerintahan Provinsi Gorontalo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News