Astaga! Aktris Cantik Ini Trauma Ditelanjangi Polisi

Astaga! Aktris Cantik Ini Trauma Ditelanjangi Polisi
Pencabulan. Ilustrasi. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com - Akrtis muda Shailene Woodley sempat merasakan pengalaman tak enak ditangkap polisi pada Oktober tahun lalu. Bintang Divergent dan Snowden ini diciduk saat berunjuk rasa menentang pembangunan pipa minyak di North Dakota, Amerika Serikat.

Pengalaman itu, ternyata menyisakan trauma yang mendalam pada diri dara 25 tahun tersebut. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara dengan Marie Claire UK, baru-baru ini.

Menurut Woodley, dia menjalani prosedur standar saat masuk penjara. Termasuk pemeriksaan seluruh tubuh dalam keadaan bugil.

"Aku diperiksa dengan melepas semua pakaianku. Aku disuruh telanjang, balik badan, memperlihatkan bokongku. Mereka mencari narkoba di pantatku," kata dia.

Tak hanya ini, kengerian lain langsung dirasakan begitu dia masuk dalam sel. "Saat kamu berada dalam penjara dan mereka menutup pintunya, kamu menyadari bahwa tak ada yang bisa menyelamatkanmu. Jika ada kebakaran dan mereka memutuskan untuk tak membuka pintunya, kamu akan mati. Kamu binatang yang dikurung," beber bintang serial Felicity ini.

Setelah ditelanjangi polisi, Woodley mengaku mengalami trauma. Dia bahkan sampai mematikan ponselnya selama tiga bulan setelah kejadian ini.

Meski begitu, bukan berarti dia lantas menyerah memperjuangkan isu-isu lingkungan yang jadi kepeduliannya.

"Tak ada yang lebih pantas diperjuangkan satu sama lain. Planet ini akan baik-baik saja. Tapi manusia lah yang terancam. Kita ini rusak," tuturnya.

Aktris cantik Shailene Woodley punya pengalaman traumatis dengan polisi. Dia bahkan sampai mematikan ponselnya selama tiga bulan setelah kejadian ini.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News