Astaga! Balita 3,5 Tahun Dicabuli Kakeknya Sendiri

Astaga! Balita 3,5 Tahun Dicabuli Kakeknya Sendiri
Ilustrasi

jpnn.com -  

MERANTI - Seorang kakek, 45, berinisial Mn tega mencabuli Bg balita 3,5 tahun yang juga cucunya sendiri. Akibat perbuatan warga Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau itu, sang kakek pun berurusan dengan Polres Kepulauan Meranti. 

‘’Kami datang ke sini hanya untuk melihat perkembangan penanganan kasus ini. Sebab sudah lama kami laporkan,’’ ungkap Is (33) yang turut didampingi suaminya, Ky (40) di Mapolres Kepulauan Meranti, Riau, Senin (7/3).

Peristiwa pencabulan itu kata Is, diperkirakan terjadi pada November 2015. Kebetulan waktu itu ia harus menjalani operasi cesar di RSUD Selatpanjang, Riau. Karena tak sempat mengurus sang anak, maka mereka menitipkannya ke rumah Mn. 

‘’Selain itu, korban juga sering bermain di rumah Mn,’’ tambah Is.

Kecurigaan Is dan suaminya bermula ketika melihat putri ke tiganya itu mengeluh kesakitan di kemaluannya saat buang air kecil. Untuk mencari tahu penyebabnya, maka orang tua korban langsung membawanya ke Poli Anak RSUD Selatpanjang pada 4 Desember 2015. Kemudian juga, diperiksa lagi di bagian spesialis kandungan.

Saat itulah diketahui kalau kemaluan korban telah robek akibat benda tumpul. Namun, pihak rumah sakit waktu itu enggan mengeluarkan surat karena tidak di sertai laporan polisi.

Apalagi, hasil pemeriksaan juga diperkuat dengan pengakuan korban kepada orangtuanya. Bahkan dengan menggunakan boneka yang disodorkan kepadanya, korban mempraktikkan langsung bagaimana sang kakek melakukan pencabulan kepada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News