Astaga, Gadis Ini Coba Bunuh Diri karena Dilarang Potong Rambut

Astaga, Gadis Ini Coba Bunuh Diri karena Dilarang Potong Rambut
Dewi yang menangis saat ditenangkan polisi. Foto: Pojokpitu.com

jpnn.com - NGANJUK-- Agustin Dewi Rahayu (19) tengah mengalami depresi berat. Ia mengamuk, mengancam akan membunuh orangtuanya bahkan berulangkali mencekik lehernya sendiri. Dewi juga berteriak minta dibunuh.

Berdasarkan laman Pojokpitu.com, Kamis (25/2),  Dewi mengamuk di rumahnya di Desa Kedungdowo Kecamatan Nganjuk Kota Kabupaten Nganjuk.  Dewi, terus berteriak dan mencoba membunuh Nuryadi, ayahnya.    

Tindakan ini diduga lantaran keinginan Dewi untuk menggundul kepalanya dilarang ayahnya. Gadis ini akhirnya mencukur gundul rambutnya sendiri dan mendapat nasehat dari orangtuanya. Namun Dewi salah paham dan mengamuk. Beruntung upaya bunuh diri itu digagalkan polisi . Dengan bujuk rayu polisi, Dewi diberi obat penenang yang dikatakan sebagai obat bunuh diri.

Karena percaya, Dewi meminumnya. Satu jam kemudian, polisi berhasil membawa Dewi menuju mobil ambulans  menuju Rumah Sakit Jiwa di Kecamatan Rejoso Nganjuk. Dewi, anak bungsu dari empat saudara ini, mengalami depresi sejak dua tahun lalu. Ini karena tekanan ekonomi keluarga yang serba pas pasan. (end/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News