Astaga! Lazio Digilas Chievo Verona 4 Gol Tanpa Balas

Astaga! Lazio Digilas Chievo Verona 4 Gol Tanpa Balas
afp

jpnn.com - VERONA – Lazio menuai malu besar pada laga kedua Serie A 2015/2016. Tim sekota AS Roma itu ditekuk Chievo Verona dengan skor telak 0-4 (0-3) di Marc Antonio Bentegodi, Senin (31/8) dini hari WIB.

Lazio sudah tertunduk lesu setelah Riccardo Meggiorini mencetak gol saat laga baru berjalan 13 menit. Berawal dari umpan Valter Birsa, Meggiorini sukses mengoyak gawang Lazio.

Duka Lazio bertambah setelah Alberto Paloschi menambah keunggulan Chievo pada menit ke-30. Paloschi harus berterima kasih pada Meggiorini yang sukses memberikan assist matang.

Lazio semakin tak berdaya saat Valter Birsa mencetak gol ketiga tuan rumah sesaat sebelum babak pertama usai. Di babak kedua, Lazio juga tak bisa menunjukkan permainan menawan.

Alih-alih mencetak gol, Lazio malah kembali harus kebobolan. Paloschi berhasil mencetak gol keduanya setelah sukses memanfaatkan umpan matang yang diberikan Birsa pada menit ke-68. (jos/jpnn)


VERONA – Lazio menuai malu besar pada laga kedua Serie A 2015/2016. Tim sekota AS Roma itu ditekuk Chievo Verona dengan skor telak 0-4 (0-3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News