JPNN.com

Astaga, Mobil Rombongan Pengantin Tabrak 3 Perempuan yang Swafoto di Pinggir Jalan

Sabtu, 21 Maret 2020 – 22:17 WIB Astaga, Mobil Rombongan Pengantin Tabrak 3 Perempuan yang Swafoto di Pinggir Jalan - JPNN.com
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MAGETAN - Sebuah mobil elf mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Sarangan Mojosemi. Mobil menabrak perempuan yang sedang selfie atau swafoto, di pinggir rolling barrier, Magetan, Jatim.

Ipda Agus Riyanto, Kanit Laka Lantas Polres Magetan, menjelaskan, kecelakaan tunggal berawal saat mobil elf bernopol H 1002 WS, yang dikemudikan oleh Asfari (41) wara Kendal Semarang Jawa Tengah, melaju dari barat ke timur saat jalan menurun.

Sesampainya di tempat kejadian perkara atau jalan menikung, mobil yang mengangkut rombongan yang akan menghadiri resepsi pernikahan, di Poncol Magetan itu mendadak mengalami kecelakaan.

Mobil elf sempat menabrak motor dan 3 orang perempuan yang sedang selfie dekat rolling barrier hingga akhirnya mobil terguling.

Belasan orang yang mengalami luka-luka, dan patah tulang, dirawat di Puskesmas Plaosan, dan sebagian dirujuk ke RSUD Dokter Sayidiman Magetan.

"Diduga pengemudi tidak menguasai medan, saat melewati jalur rawan laka lantas tersebut," ujar Ipda Agus Riyanto.

Kasus laka lantas ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi, baik penumpang atau pengemudi.

Petugas kepolisian mengimbau agar pengendara tidak selfie di dekat rolling barrier. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia