Astaga! Warga Kaget, Ular Kok Perutnya Gede Banget, Ini Penampakannya

Astaga! Warga Kaget, Ular Kok Perutnya Gede Banget, Ini Penampakannya
Ular piton yang ditemuka warga di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan. FOTO: pojokpitu

jpnn.com - SEEKOR ular phyton raksasa telah menggegerkan warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Perut ular itu sedikit aneh. Sangat besar dibanding bagian tubuh yang lain. Diduga ular jumbo itu baru saja memakan hewan yang lain. 

Perkiraannya, hewan yang dimakan adalah babi.

Bukan hanya warga setempat yang penasaran ingin melihat. Para wisatawan yang tengah berkunjung ke sejumlah obyek wisata di Pacitan, menyempatkan diri sekedar melihat ular dengan panjang sekitar 6 meter tersebut. 

Tak hanya melihat, banyak diantaranya mengabadikan ular raksasa menggunakan ponsel pribadinya.

Ular phyton, dengan berat sekitar 60 kilogram ini ditemukan Meslan, salah seorang warga setempat.  "Saya kaget saat mencari rumput di kebun tiba-tiba ketemu ular raksasa itu sedang melintang di tengah jalan," kata Meslan seperti dilansir Pojokpitu.com (JPNN Group)

Tak ingin mengambil resiko, dia mengadu kepada warga sekitar yang kemudian menangkapnya. 

Setelah berhasil ditangkap, ular phyton itu sengaja dipertontonkan kepada masyarakat untuk meraup rupiah. Ya, mereka yang ingin melihat ular tersebut diminta untuk mengisi kotak sumbangan secara sukarela.

Ternyata sang ular "datang" membawa rezeki. (pul/mas)   

SEEKOR ular phyton raksasa telah menggegerkan warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur beberapa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News