Aston Martin Pamer 3 Mobil Sport Andalannya di PUBG Mobile

Aston Martin Pamer 3 Mobil Sport Andalannya di PUBG Mobile
Aston Martin dan PUBG Mobile. Foto: Tencent

jpnn.com - Berkat kerja sama dengan Tencent Games, Aston Martin menghadirkan tiga mobil sport andalannya dalam permainan PUBG Mobile.

Para pemain gim battle royale itu dapat kesempatan menjajal Aston Martin DBX707 dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple.

Kemudian Aston Martin Valkyrie dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin, serta DBS Volante berkelir Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh pemain.

Dari ketiga model tersebut, Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport convertible pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG Mobile.

Selain itu, parasut bertema khusus juga akan tersedia bagi para pemain.

"Kami senantiasa mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain di PUBG Mobile dan menghadirkan fitur baru terbaik bagi para penggemar," ucap Head of PUBG Mobile Publishing, Vinceng Wang, dalam keterangannya, Selasa.

"Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam gim."

Head of Global Marketing and Communications Aston Martin Renato Bisignani, menambahkan bahwa hadirnya Aston Martin di dalam dunia PUBG Mobile merupakan bagian dari strategi perusahaan.

Aston Martin menghadirkan tiga mobil sport andalannya dalam permainan PUBG Mobile.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News