JPNN.com

Aston Villa Keok, Kandang Liverpool Masih Suci

Senin, 06 Juli 2020 – 08:57 WIB
Aston Villa Keok, Kandang Liverpool Masih Suci - JPNN.com
Sadio Mane (kanan) menjadi bintang dalam laga Liverpool vs Aston Villa. Foto: diambil dari premierleaguecom

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool masih sempurna saat tampil di kandang, dalam setiap laga Premier League musim ini.

Dari 17 pertandingan di Anfield, The Reds menang 17 kali.

Kemenangan terbaru didapat setelah membungkam tamunya Aston Villa dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-33, Minggu (5/7) malam.

Gol Sadio Mane dan Curtis Jones menyokong kemenangan kandang ke-17 Liverpool musim ini, yang membuat mereka hanya berjarak satu kemenangan lagi dari rekor kemenangan kandang Liga Inggris.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Liverpool kian mendekati rekor total poin semusim, mengingat sang juara kini sudah punya koleksi 89 poin dari 33 pertandingan.

Sedangkan Villa (27) yang berada di urutan ke-18 gagal memanfaatkan peluang untuk mengentaskan diri dari zona degradasi, masih tertinggal satu poin di belakang Watford (28).

Liverpool tak tampak seperti tim juara ketika jika menilik penampilan mereka sepanjang babak pertama yang hanya diwarnai satu tembakan tepat sasaran dari sudut sempit oleh Mohamed Salah.

Sebaliknya, Villa terlihat seperti tim yang memang siap berjibaku untuk mengamankan nasib mereka dari ancaman degradasi dan memperoleh satu peluang bagus dari tendangan voli Douglas Luiz yang sayangnya meski keras tapi masih mengarah tepat ke kiper Alisson Becker.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek