Astra Honda Motor Gelar AH SRIC 2017

Astra Honda Motor Gelar AH SRIC 2017
GELAR KOMPETISI: Direktur Marketing PT AHM Thomas Wijaya (kiri) memberikan penjelasan kepada Shigeto Kimura (kanan) dan Presdir PT MPM Suwito dalam acara the 11th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2017 di MPM Clearning Center Sidoarjo, Rabu (17/5). Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Keterampilan dalam mengendarai motor, saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup tersendiri bagi masyarakat.

Hal itu pula yang mendorong PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menggelar Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH SRIC) di MPM Safety Riding Center Surabaya, Rabu (17/5).

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen PT AHM dalam kampanye keselamatan berkendara.

“Para duta keselamatan berkendara ini memiliki kepedulian tinggi untuk menularkan ilmu keselamatan berkendara kepada masyarakat pengguna sepeda motor,” kata Direktur Marketing PT AHM, Thomas seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (19/5).

Di kegiatan AH-SRIC 2017 ini, AHM membuka enam kategori kelas. Seluruh kelas yang dilombakan diikuti secara antusias oleh 150 advisor safety riding main dealer Honda, 2.000 advisor safety riding dealer Honda, dan 500 advisor safety riding komunitas honda di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan ini, lanjut dia, sudah kali ke-11 digelar.

Diharapkan, nantinya akan makin banyak membuat masyarakat yang mengendarai motor untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan safety riding.

“Jika kita tidak berhatihati, nanti bisa celaka. Terkadang celaka itu tidak hanya untuk diri kita, namun juga bisa mencelakakan orang lain jika kita tidak hati-hati berkendara,” tambah Presdir PT MPM Suwito. (nin/hen)

Keterampilan dalam mengendarai motor, saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup tersendiri bagi masyarakat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News