Astri Nurdin Impikan Mobil Listrik

Astri Nurdin Impikan Mobil Listrik
Astri Nurdin. Foto: Getty Images
KIAN populernya mobil listrik karya anak negeri turut membuat Astri Nurdin kesengsem. Aktris yang membintangi film perjuangan trilogi Merah Putih itu mengaku sangat tertarik dengan mobil ramah lingkungan tersebut.  "Itu mobil impian," ujarnya.

Menurut Astri, selain ramah lingkungan karena tanpa polusi, mobil listrik lebih ekonomis daripada mobil yang menggunakan bahan bakar minyak. "Yang paling penting, mobil ini tidak merusak bumi," ucapnya.

Bintang film, model iklan, dan presenter kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1977 tersebut mengatakan, mobil listrik bisa menjadi kendaraan alternatif bagi masyarakat. "Apalagi kalau didukung dengan desain bodi yang keren, pasti banyak yang tertarik," katanya.

Aktris yang terkenal selektif dalam memilih peran di film ini mengaku, dirinya mengikuti perkembangan mobil listrik Indonesia melalui berita di berbagai media. "Pak Dahlan Iskan (menteri BUMN, Red) promosinya bagus,' ucap pengagum novel Sepatu Dahlan itu.

KIAN populernya mobil listrik karya anak negeri turut membuat Astri Nurdin kesengsem. Aktris yang membintangi film perjuangan trilogi Merah Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News