Asty Ananta Berkorban Demi Shah Rukh Khan

Asty Ananta Berkorban Demi Shah Rukh Khan
Asty Ananta. Foto: DOK/JPNN
JELANG kedatangan aktor India Shah Rukh Khan, 8 Desember mendatang, demam aktor Bollywood itu bukan hanya dihinggapi para fansnya termasuk juga para artis. Salah satunya Asty Ananta.

Wanita berambut panjang ini sangat antusias menyaksikan aksi idolanya di atas pentas. "Masya Allah, senang banget," ujarnya sumringah ketika ditemui di Plaza Permata, kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Diakuinya, artis yang juga presenter ini sejak kecil sangat menggemari film-film bintang Bollywood. Kakak dari Lia Ananta ini bahkan sampai hafal beberapa lagu yang dinyanyikan Shah Rukh Khan dalam filmya. Seperti Kuch Kuch Hota Hai yang sempat populer di Indonesia itu.

Karena saking ngefansnya, Asty ngebet bertemu Shah Rukh Khan dengan jarak yang sangat dekat. Namun, untuk mendekati bintang Bollywood tersebut, bukan perkara mudah. Harus ada akses istimewa dari pihak penyelenggara pertunjukan. "Mudah-mudahan bisa ketemu. Saya mau bicara, saya cinta banget sama kamu," kata wanita Kelahiran Semarang, 19 Juni 1984 itu.

JELANG kedatangan aktor India Shah Rukh Khan, 8 Desember mendatang, demam aktor Bollywood itu bukan hanya dihinggapi para fansnya termasuk juga para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News