Asuransi MSIG Indonesia Tawarkan Klaim Cepat dan Mudah

Asuransi MSIG Indonesia Tawarkan Klaim Cepat dan Mudah
Sinarmas MSIG Life menghadirkan perlindungan santunan khusus untuk mengurangi kekhawatiran nasabah terhadap virus corona. Foto dok Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi MSIG Indonesia meluncurkan fitur klaim asuransi kendaraan bermotor berbasis online yang diberi nama MSIG e-CL@IM.

Layanan ini merupakan salah satu upaya Asuransi MSIG Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Walaupun hingga saat ini klaim yang bisa dilakukan pada fitur tersebut hanya klaim asuransi kendaraan bermotor, Asuransi MSIG Indonesia terus mengembangkannya.

Dengan demikian, dalam waktu dekat produk tu akan mampu melayani klaim dari semua produk jasa asuransi yang disediakan oleh Asuransi MSIG Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT Asuransi MSIG Indonesia Bernardus P Wanandi menjelaskan, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemegang polis.

Seiring perkembangan teknologi dan tingginya mobilitas masyarakat di kota-kota besar di Indonesia, pihaknya ingin memastikan bahwa pemegang polis tidak hanya mendapatkan keamanan dan kenyamanan.

“Namun, juga kemudahan ketika akan mengajukan klaim. Kemudahan tersebut merupakan nilai lebih yang kami berikan kepada para pemegang polis asuransi MSIG Indonesia,” ungkap Bernardus, Rabu (11/12).

Dengan adanya fitur klaim online, pemegang polis akan makin mudah dalam mengajukan klaim di mana pun dan kapan pun.

PT Asuransi MSIG Indonesia meluncurkan fitur klaim asuransi kendaraan bermotor berbasis online yang diberi nama MSIG e-CL@IM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News