Asus Meluncurkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru, Didukung Teknologi Canggi Ini

Asus Meluncurkan Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru, Didukung Teknologi Canggi Ini
ASUS memperkenalkan jajaran perangkat komputasi terbaru yang didukung teknologi canggih ini. Foto: dok ASUS

jpnn.com, JAKARTA - ASUS memperkenalkan jajaran perangkat komputasi terbaru yang didukung oleh platform Intel vPro di Indonesia, Jumat (22/9).

Adapun perangkat itu mulai dari convertible mobile workstation pertama di dunia dengan chip grafis NVIDIA Quadro RTX, yaitu ExpertBook B6 Flip, laptop bisnis dengan layar OLED yaitu ExpertBook B5 OLED, dan desktop PC minimalis ExpertCenter D9.

Semuanya hadir sebagai solusi perangkat komputasi bisnis yang dapat membantu meningkatkan produktivitas bisnis secara keseluruhan.

“Produktivitas bisnis dipengaruhi oleh banyak faktor, beberapa di antaranya adalah penggunaan perangkat komputasi yang tepat,” ujar Yulianto Hasan, Director of Commecial Product, ASUS Indonesia.

Intel vPro adalah sebuah platform teknologi yang dikembangkan oleh Intel untuk meningkatkan manajemen dan keamanan pada perangkat komputer khususnya PC bisnis.

Platform itu bukan sekadar prosesor, tetapi lebih merupakan kombinasi dari fitur-fitur hardware dan teknologi yang bekerja bersama-sama untuk memberikan solusi yang lebih terintegrasi.

Intel vPro dirancang untuk memenuhi kebutuhan IT perusahaan dalam menghadapi tantangan manajemen dan keamanan yang semakin kompleks di era digital saat ini.

Manfaat utama dari penggunaan perangkat dengan Intel vPro adalah kemampuannya dalam manajemen jarak jauh.

ASUS memperkenalkan jajaran perangkat komputasi terbaru yang didukung teknologi canggih ini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News