Asus Meluncurkan Laptop yang Terinsipirasi dari Pesawat Ruang Angkasa, Ini Harganya

Asus Meluncurkan Laptop yang Terinsipirasi dari Pesawat Ruang Angkasa, Ini Harganya
Asus ZenBook 14X Oled Space Edition. Foto: dok GSM Arena

jpnn.com, LOS ANGELES - Asus kembali menambah jajaran laptop terbaru dengan meluncurkan ZenBook 14X Oled Space Edition kepada publik.

Latpop yang hanya dijual di Amerika Serikat itu ditenagai CPU Intel Core i9-12900H Generasi ke-12 terbaru dengan GPU Iris Xe terintegrasi yang dipasangkan RAM hingga 32GB.

Dilansir GSM Arena, Minggu (17/4), laptop itu hadir dengan layar Oled 14 inci dengan rasio aspek 16:10 dan kecepatan refresh 90Hz.

Terdapat layar Oled mini berukuran 3,5 inci di cover yang bisa menampilkan berbagai animasi, pemberitahuan, status baterai, tanggal dan waktu, serta teks yang bisa disesuaikan pengguna.

Desain laptop itu terlihat tampak futuristik menyerupai pesawat luar angkasa.

Selain itu, ZenBook 14X Oled memiliki Standar Komando Sistem Luar Angkasa AS (SMC-S-016A), yang membuatnya tahan terhadap getaran dan suhu rendah atau tinggi.

Laptop itu tidak memiliki numpad karena berukuran 14 inci.

Namun, Asus memungkinkan pengguna meletakkannya di touchpad bercahaya LED. Pembaca sidik jari terintegrasi ke dalam tombol daya.

Asus meluncurkan laptop ZenBook 14X Oled Space Edition yang memiliki desain menyerupai pesawat ruang angkasa. Sebegini harganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News