Asus ROG Phone 6 dan ROG 6D Dapat Pembaruan Android 13

Asus ROG Phone 6 dan ROG 6D Dapat Pembaruan Android 13
Asus ROG Phone 6 series. Foto: Asus

jpnn.com, JAKARTA - Asus mengumumkan pembaruan sistem operasi Android 13 untuk Asus ROG Phone 6 dan ROG 6D.

Pengguna ponsel gaming ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro di dunia kini dapat menikmati semua manfaat dari pembaruan Android 13 terbaru.

"Pembaruan untuk model lain dalam seri ponsel ROG, termasuk Edisi Batman dan Edisi Diablo, Telepon ROG 6D dan 6D Ultimate, dan seri Telepon ROG 5, akan diluncurkan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan," tulis Asus dalam pernyataan resminya, Kamis.

Selain itu, pengguna model Zenfone 9 dan Zenfone 8 yang populer diingatkan bahwa pembaruan Android 13 telah dirilis, dan mereka dapat menginstalnya.

Android 13 memungkinkan pengguna bisa menyesuaikan pengaturan ponsel dengan gaya personal, dengan rangkaian ikon aplikasi pencocokan tema yang diperluas untuk Google maupun aplikasi pihak ketiga.

Selain pengaturan bahasa bisa ditentukan berdasarkan per aplikasi, Android 13 juga menampilkan aplikasi pemutar media yang didesain ulang.

Selain itu, notifikasi yang bisa atur lebih mudah dan perlindungan privasi ditingkatkan.

Android 13 di ponsel Asus menyertakan fitur System Preferences yang disesuaikan secara eksklusif yang mengoptimalkan pengaturan sistem yang umum digunakan untuk kemudahan akses.

Asus mengumumkan pembaruan sistem operasi Android 13 untuk Asus ROG Phone 6 dan ROG 6D.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News