Asus Siap Meluncurkan Zenfone 10 di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Asus Siap Meluncurkan Zenfone 10 di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya
ASUS meluncurkan ponsel teranyar Zenfone 10. (ANTARA/press.asus.com)

jpnn.com, JAKARTA - Asus diam-diam tengah mempersiapkan smartphone terbaru, Zenfone 10 untuk dirilis kepada publik di Indonesia dalam waktu dekat.

Ponsel yang masih mempertahankan kamera itu hadir disebut-sebut hadir dengan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Prosesor itu akan didukung oleh memori RAM LPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan (ROM) UFS 4.0 hingga 512GB untuk memberikan performa terbaik.

Meskipun titel gaming disematkan kepada ROG Phone, ASUS memberikan fitur Snapdargon Elite Gaming kepada Zenfone 10, sehingga ponsel itu memiliki kemampuan mobile gaming yang mumpuni dan multitugas.

Dalam siaran persnya, Jumat (30/6), ASUS mempertahankan fitur unggulan seri Zenfone, yakni kamera, untuk ponsel terbaru itu.

Kamera belakang 50MP dilengkapi dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0, gimbal optical image stabilization yang menjamin video tidak bergoyang meskipun kamera bergerak.

Gimbal akan memantau pergerakan ponsel dan menggunakan informasi itu untuk menyesuaikan seluruh modul kamera.

Dengan Hybrid Gymbal Stabilizer terbaru, Zenfone 10 bisa mengompensasi pergeseran hingga 3 derajat.

Asus diam-diam tengah mempersiapkan smartphone terbaru, Zenfone 10 untuk dirilis kepada publik di Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News