Asyik, Aplikasi Zoom Hadir di Android Auto, Meeting Enggak Perlu Pakai HP

Asyik, Aplikasi Zoom Hadir di Android Auto, Meeting Enggak Perlu Pakai HP
Google mengumumkan telah meluncurkan aplikasi zoom dan Webex by Cisco di Android Auto baru-baru ini. Foto: Google

jpnn.com, JAKARTA - Google mengumumkan telah meluncurkan aplikasi zoom dan Webex by Cisco di Android Auto baru-baru ini.

Aplikasi konferensi video tersebut memungkinkan pengguna bisa bergabung ke panggilan meeting zoom hanya melalui head unit.

Hadirnya apikasi itu memungkinkan pengemudi tidak perlu repot mencari ponsel yang disimpan di atas atau sedang diisi daya baterainya.

Aplikasi Zoom itu memberikan pengalaman berkendara pengemudi bisa menjadi lebih nyaman, aman, dan menghibur dibandingkan sebelumnya.

"Mulai hari ini, Webex by Cisco dan Zoom diluncurkan di Android Auto dengan kemampuan audio saja, memperkenalkan kategori aplikasi yang benar-benar baru," kata Director Product Management Android Auto di Google, Haris Ramic di blog resmi perusahaan baru-baru ini.

Bertahun-tahun yang lalu, kemampuan menjawab panggilan telepon langsung dari head unit merevolusi cara berkomunikasi di jalan.

"Kami mengambil langkah selanjutnya dengan memudahkan dan aman bagi anda untuk segera bergabung dalam rapat terjadwal dan panggilan konferensi dari layar mobil (head unit), sehingga anda tidak perlu repot mencari ponsel," katanya.

Tidak hanya untuk kerja, Android Auto terbaru juga memperluas aplikasi video di dalam mobil.

Prime Video kini tersedia di Google Play untuk Mobil Renault, Polestar, dan Volvo tertentu, dan merek lain akan menyusul.

Google mengumumkan telah meluncurkan aplikasi zoom dan Webex by Cisco di Android Auto baru-baru ini. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News