Asyik, Beli Glory 560 Gratis iPhone 12 

Asyik, Beli Glory 560 Gratis iPhone 12 
Glory 560, Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DSFK) menawarkan promo menarik  selama Februari 2020, di mana setiap pembelian Glory 560 bakal mendapatkan iPhone 12 secara cuma-cuma alias gratis.

Program itu dilakukan untuk menyambut Tahun Baru imlek yang jatuh pada 12 Februari 2021.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan momen Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting dan menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga.

"Kegiatan berkumpul bersama keluarga tentu akan semakin lengkap apabila menggunakan kendaraan yang tepat, seperti DFSK Glory 560 yang memiliki beragam fitur memanjakan penumpangnya,” ungkap Rofiqi dalam keterangan tertulis DFSK, Rabu (10/2).

Baca Juga: Jangan Asal! Pilih Suplemen yang Tepat untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Secara desain, DFSK Glory 560 menawarkan kesan sporty melalui tampilan eksterior yang dinamis. Hal itu terlihat dari aksen desain dengan garis-garis tajam serta sudut berkarakter yang memberikan kesan visual yang tegas.

Dilengkapi pelek alumunium 17 inci meningkatkan kemampuan Glory 560 untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan, dan terdapat juga roof rail yang menegaskan kesan sporty.

Tampilan yang sporty dari DFSK Glory 560 ditunjang dengan desain interior yang nyaman, mewah, dan modern untuk seluruh penumpang.

DFSK menawarkan promo menarik  selama Februari 2020, di mana setiap pembelian Glory 560 bakal mendapatkan iPhone 12 secara cuma-cuma alias gratis. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News