Asyik Makan Diseruduk Truk, Empat Tewas

Asyik Makan Diseruduk Truk, Empat Tewas
Asyik Makan Diseruduk Truk, Empat Tewas

jpnn.com - BAKAUHENI – Jalan lintas Sumatera (jalinsum) masih saja "angker". Empat orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan  (Lamsel), pukul 04.00 WIB, Selasa (4/2).    

Korban tewas adalah Sarimen, 40; Kasman, 37 dan Surip, 30. Ketiganya warga Dusun Muara Bakau, Bakauheni dan satu korban tewas lainnya yaitu Baino, 47, warga Desa Pasuruan, Penengahan. 

Sedangkan korban luka-luka di antaranya adalah Khorul Azmi, 30 dan Dede, 21. Keduanya  warga Kota Baru, Jambi dan Sukaesih, 30, warga Bakauheni. Akibat lukanya, mereka di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Informasi yang dihimpun Radar Lampung, peristiwa tragis ini bermula ketika mobil truk dengan nomor polisi BA 8803 yang dikemudikan Khorul Azmi melaju kencang dari Bakauheni menuju Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Tiba di lokasi, truk muatan minuman kemasan itu mengalami rem blong dan limbung.  ’’Lima sepeda motor, warung makan, warung kelontongan  dan toko yang berada di pinggir jalan pun ditabrak,’’ kata Kasatlantas Polres Lamsel, AKP Rully Thomas.

Korban tewas adalah mereka yang berada di dalam warung makan. Baik yang tengah minum kopi atau sedang duduk disana.  ’’Kami telah mengatur laju lalulintas dan mengevakuasi kendaraan. Sehingga laju lalulintas kembali normal,’’ ungkapnya.
    
Pantauan Radar Lampung di RSUDAM, ketiga korban saat ini korban masih dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Kondisi korban mengalami luka dikepala belakang dan pelipis, dibahu kirinya masih tertanam bambu yang menusuk di dadanya. (dur/yud)


BAKAUHENI – Jalan lintas Sumatera (jalinsum) masih saja "angker". Empat orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka dalam kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News