Asyik! Pegadaian Punya Kado Awal Tahun Untuk Nasabah, Yuk Gabung

Asyik! Pegadaian Punya Kado Awal Tahun Untuk Nasabah, Yuk Gabung
PT Pegadaian memberikan kejutan berupa program promo dan diskon bertajuk Kado Awal Tahun (KAT) 2023. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberikan kejutan berupa program promo dan diskon bertajuk Kado Awal Tahun (KAT) 2023.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian Yudi Sadono menjelaskan kado Awal Tahun merupakan program yang digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah setia Pegadaian.

Program ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2023.

“Jadi, promo ini kami berikan untuk nasabah yang melakukan transaksi pada periode yang telah ditentukan. Program ini merupakan bentuk komitmen kami, bahwa Pegadaian senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk nasabahnya, salah satunya dengan pemberian promo diskon seperti program Kado Awal Tahun yang saat ini berlangsung," ujar Yudi.

Yudi juga berharap, program tersebut bisa menarik minat masyarakat untuk lebih mengenal Pegadaian dan tertarik menjadi nasabah baru, yang bisa merasakan manfaat dari produk dan layanan Pegadaian.

Adapun produk yang diunggulkan yang pertama adalah Produk Cicil Emas, dengan penawaran menarik yaitu diskon sampai dengan Rp 60 ribu/ gram.

Kemudian adanya Cashback uang tunai sampai dengan diskon angsuran 2% untuk Produk Pembiayaan Usaha dan Produk Cicil Kendaraan di Pegadaian Konvensional maupun Syariah.

Serta Bebas Administrasi untuk fitur Top Up pinjaman Gadai dan cashback 3% untuk top up pembiayaan.

Kado Awal Tahun ini merupakan program yang digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah setia Pegadaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News