Asyik, Xiaomi Mi A2 Bisa Update Android 10

Asyik, Xiaomi Mi A2 Bisa Update Android 10
Ilustrasi sistem android. Foto: Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi baru saja merilis pembaruan sistem Android 10 yang diperuntukan perangkat Xiaomi Mi A2. Dengan peluncuran ini, para pengguna Mi A2 sudah bisa mengupdate sistem tersebut.

Xiaomi mengatakan, pembaruan sistem Android 10 pada Mi A2 akan mencapai 1,3GB. Hal tersebut lantaran banyak fitur dukungan Android 10 di dalamnya, seperti Dark Mode, Smart Replies, Family Link melalui Digital Wellbeing dan navigasi gesture.

Dilansir Gizmochina, Selasa (14/1), update tersebut juga termasuk patch baru dan pergantian ikon aplikasi kamera.

Kendari demikian, ada beberapa laporan masalah datang dari mereka yang sudah mengupdate ke Android 10 terlebih dahulu. Beberapa pengguna mengatakan ada glitch UI di tempat dan hilangnya VoWiFi.

Tidak hanya itu, beberapa pengguna juga melaporkan layanan Google Services berhenti bekerja untuk sementara sebelum akhirnya kembali normal. Selain itu, masih ada beberapa bug di aplikasi kamera dan belum adanya dukungan untuk camera2api.

Xiaomi Mi A2 diluncurkan dengan sistem operasi Android Oreo dan sudah menerima update ke Android 9 Pie. Ada kemungkinan, ini merupakan update besar terakhir yang akan diterima Mi A2 di masa depan. (mg9/jpnn)

Beberapa pengguna melaporkan layanan Google Services berhenti bekerja untuk sementara sebelum akhirnya kembali normal.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News