Asyik...Baron Kembali ke GIGI

Asyik...Baron Kembali ke GIGI
Personel GIGI dan manajer Baron (kanan) usai jumpa pers Konser 22 Tahun GIGI Berkarya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - MANTAN gitaris GIGI, Aria Baron akhirnya kembali bergabung dengan band papan atas Tanah Air itu. Namun kali ini, Baron lebih berperan di belakang layar aja..

Ya, Baron ditunjuk sebagai manajer GIGI. Baron bergabung dengan grup yang berisi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy, itu terhitung 22 Maret mendatang. Keputusan mengganti manajemen lantaran beberapa bulan terakhir manajemen lama disibukkan kegiatan lain.

"Manajemen sebelumnya kini lebih mengarah ke EO (event organizer) dan promotor, jadi kami mencari manajer baru. Makanya baliknya kami cari yang berasal dari keluarga lagi dan dapat Baron," kata Armand Maulana usai jumpa pers Konser 22 Tahun GIGI Berkarya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

"Sejak pisah dari manajemen lama kami kayak linglung," sambung Thomas.

Baron mengatakan, tugas berat sebagai manajer di band sebesar GIGI telah menanti. Meski baru, Baron mengaku telah punya gambaran untuk menjalankan pemilik album Next Chapter itu. "Yang pasti GIGI itu satu produk. Saya percaya emas mau ditaro di mana pun tetep emas," ujar Baron.

"Saya akan mempertahankan SDM-nya. Yang saya lihat dari mereka ini pro banget, enggak pusing ngurusinnya, soalnya mereka punya semangat musik berkarya," sambung Baron. (ded/jpg/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News