Asyikkk... Yuk ke Matahari Departemen Store Revo Town Bekasi, Baru Buka Nih...

Asyikkk... Yuk ke Matahari Departemen Store Revo Town Bekasi, Baru Buka Nih...
Matahari membuka gerai yang ke 140 atau ke-9 yang diresmikan tahun ini di Revo Town Bekasi. Foto: Budianto/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menutup kuartal ke-3 di tahun 2015 ini, PT Matahari Departemen Store. Tbk (MDS) kembali ber-ekspansi dengan meresmikan gerai terbarunya di kota Bekasi tepatnya di Revo Town Jalan Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Gerai ini adalah yang ke-140 atau gerai ke 9 yang diresmikan pada tahun ini. Sebelumnya MDS juga membuka di Singkawang, Buton, Kupang, Karawang, Jogja, Lombok dan 2 gerai Jakarta. 

Komitmen tinggi untuk terus mengembangkan bisnisnya, Matahari yakin kehadirannya di Revo Town Bekasi dapat memberi warna baru bagi industri ritel di Indonesia. Gerai ini merupakan gerai ke-9 yang diresmikan di tahun 2015 ini.

"Sebagai department store pilihan keluarga Indonesia, kami dengan bangga mempersembahkan surga belanja terbaru matahari ke tengah masyarakat Bekasi," ujar Miranti Hadisusilo selaku Corporate Secretary & Legal Director Matahari dalam sambutannya, di Bekasi, Kamis (17/9) lalu. 

Miranti menambahkan, kota Bekasi merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang semakin berkembang serta tujuan bagi kaum urban serta berkembang ditambah lagi sebagai sentra indrustri yang cukup padat. Oleh sebab itu, dengan hadirnya Revo Town Bekasi, sebuah mall yang menjadi ikon dan gaya hidup modern di kota tersebut. 

"Matahari kini hadir menjawab kebutuhan masyarakat Bekasi akan departemen store dengan standart servis yang tinggi serta koleksi fashion terkini. Lokasi mal yang strategis, menjadi salah satu pertimbangan matahari untuk hadir di Revo Town Bekasi dimana mal berkonsep one-stope-shopping ini nantinya akan diisi berbagai tenant nasional maupun internasional," jelasnya. 

Saat ini kata Miranti, Matahari didukung lebih dari 100 merk terkemuka, Matahari menghadirkan ragam produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik, dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan haraga spesial, yang dapat membantu mememenuhi kebutuhan para pelanggan setia Matahari.

"Berbagai macam pilihan produk berkualitas yang fashionable dengan harga terjangkau, membuat Matahari semakin memantapkan posisinya sebagai department store pilihan masyarakata indonesia," katanya. 

Menyambut pembukaaan gerai terbaru ini, Matahari Revo Town Bekasi juga memberikan berbagai promo khusus. Pada hari pembukaaan, setiap pelanggan Matahari akan diberi gift voucher sebesar Rp50.000 yang tertera dalam struk untuk setiap pembelanjaan dalam nominal yang tidak ditentukan. 

JAKARTA - Menutup kuartal ke-3 di tahun 2015 ini, PT Matahari Departemen Store. Tbk (MDS) kembali ber-ekspansi dengan meresmikan gerai terbarunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News