Atalanta vs Sampdoria: Antar La Dea Pesta Gol, Bomber Rusia Lakukan Selebrasi Anti-Perang

Atalanta vs Sampdoria: Antar La Dea Pesta Gol, Bomber Rusia Lakukan Selebrasi Anti-Perang
Para pemain Atalanta dalam sebuah laga di Serie A. Foto: Twitter/Atalanta_BC

jpnn.com, TURIN - Atalanta berhasil mengamankan tiga poin setelah menghajar Sampdoria 4-0 pada giornata ke-27 Serie A di Gewis Stadium, Selasa (01/03) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Atalanta lahir dari aksi Mario Pasalic (6'), Teun Koopmeiners (29', 61'), dan Aleksei Miranchuk (86').

Hasil ini mengantar La Dea -julukan Atalanta- untuk sementara bertengger di peringkat kelima klasemen Serie A dengan 47 poin, sedangkan Sampdoria masih tercecer di posisi ke-15 dengan 26 angka.

Satu momen menarik terjadi saat duel Atalanta vs Sampdoria. Bomber asal Rusia Aleksei Miranchuk melakukan selebrasi anti-perang seusai membobol gawang Il Samp empat menit jelang laga bubar.

Miranchuk menampilkan gestur meminta maaf seolah menggambarkan bahwa dia tidak mendukung invasi militer Rusia ke wilayah Ukraina.

Sebelum Miranchuk, ada satu pemain Atalanta yang turut melakukan selebrasi anti-perang. Sosok yang dimaksud ialah Ruslan Malinovsky.

Gelandang asal Ukraina itu melakukan selebrasi dengan mengangkat jersei Atalanta untuk menunjukkan pesan bertuliskan " No War In Ukraine," yang artinya "Tidak ada perang di Ukraina,"

Kehadiran Ruslan Malinovski yang berasal dari Ukraina dan Aleksei Miranchuk (Rusia) menjadi hal menarik di tubuh Atalanta.

Bomber asal Rusia Aleksei Miranchuk melakukan selebrasi anti-perang pada duel Atalanta vs Sampdoria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News