Atasi Masalah Kulit Kusam Sepulang Mudik di Klinik Gendhis, Banyak Promonya!

Atasi Masalah Kulit Kusam Sepulang Mudik di Klinik Gendhis, Banyak Promonya!
Atasi Masalah Kulit Kusam Sepulang Mudik di Klinik Gendhis, Banyak Promonya! Foto: dok. Klinik Gendhis

jpnn.com, TANGERANG - Perjalanan panjang saat mudik Lebaran tak hanya membuat tubuh lelah. Kulit dan wajah pun ikut kelelahan yang membuat penampilan jadi terlihat kusam dan tidak bercahaya.

Namun, Anda tak perlu galau dengan masalah tersebut sebab Klinik Gendhis menghadirkan beragaram paket perawatan kulit dan wajah biar tetap tampil cantik.

Owner Klinik Gendhis dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed mengatakan masalah kulit kusam dan tak bercahaya bisa ditangani dengan satu kali treatment.

"Ada facial, mikrodermabrasi, IPL rejuve, hydra korean peel, PDT mask, peel of mask, peeling, dan lainnya," kata dr. Anindita Citraninda Patty, di kliniknya, Rabu (3/5).

Menurutnya, ada beragam paket perawatan kecantikan di klinik yang berlokasi di kawasan Puri Beta 2, Larangan, Kota Tangerang.

Paket promo A-May-Zing! yang berlangsung mulai 30 April hingga 6 Mei 2023, ini menawarkan beragam diskon paket perawatan yang ramah di kantong, yakni mulai Rp 200 ribuan. 

"Ada paket perawatan lainnya yang di bawah Rp 1 juta," kata dr. Anindita Citraninda Patty.

Meski biaya perawatan tergolong murah, penanganan di klinik tersebut ditangani langsung oleh dokter profesional sehingga haasilnya optimal dan minim efek samping.

Atasi masalah kulit kusam dan tak bercahaya sepulang mudik Lebaran dengan perawatan di Klinik Gendhis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News