Atep Siap Koyak Lagi Jala Serdadu Tridatu

Atep Siap Koyak Lagi Jala Serdadu Tridatu
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni babak semifinal Turnamen Piala Bhayangkara dengan melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Rabu (30/3).

Maung Bandung sempat dua kali bersua Bali United pada Februari lalu. Masing-masing dalam uji coba dan turnamen Bali Island Cup.

Pada pertandingan uji coba, skuat besutan Dejan Antonic itu unggul 3-0 lewat gol Vladimir Vujovic, Rachmad Hidayat dan Aron Da Silva. Sedangkan dalam turnamen Bali Island Cup, Persib menahan imbang Bali United, dimana gol Persib diciptakan kapten tim Atep.

Pada pertandingan hari ini, Atep berambisi untuk kembali mempersembahkan gol bagi Persib. “Saya selalu siap ya (cetak gol), tapi target utama adalah mengantarkan tim ini menang dulu ya,” kata Atep.

Sementara itu, gelandang serang Kim Jeffrey Kurniawan meyakini ada keuntungan bagi Persib saat bermain sebagai tuan rumah. “Kita main di kandang dengan dukungan yang luar biasa, pasti kita ingin menang untuk bisa ke final,” tegas pemain kelahiran Jerman itu.

Soal pemain, Kim sudah siap untuk berduel dengan gelandang jangkar, I Gede Sukadana. “Semuanya harus diwaspadai, kalau saya karena main ditengah mungkin Sukadana,” sebut pemilik nomor punggung 23 itu. “Pemain yang suka short pass, agresif dan suka shoot dari jauh ke gawang. Tapi siap bertarung dengan Sukadana agar menguasai lini tengah,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News