Atep Tak Jenuh Latihan Fisik

Atep Tak Jenuh Latihan Fisik
Atep Tak Jenuh Latihan Fisik
BANDUNG – Persib Bandung kembali menggelar latihan lari lintas alam di Cikole, Lembang, kemarin. Program latihan fisik yang diterapkan pelatih Persib,  Jajang Nurjaman ini telah melewati pekan ketiga dan masih menekankan latihan pembangunan fisik. Alhasil, sebagian besar pemain pun mengaku menjadi terbiasa dengan pola latihan keras seperti ini.

Gelandang Persib, Atep, mengaku, latihan di minggu pertama dirasakan begitu berat. Kondisi fisik yang semula kendur, menurutnya, secara perlahan tapi pasti mengalami peningkatan yang signifikan. Pemain bernomor punggung tujuh itu mengatakab bahwa kini dirinya sudah bisa untuk mengimbangi program latihan berat.

“Mungkin karena pada dasarnya saya dari kecil sudah sering lari. Lalu dengan adanya program lari lintas alam sekarang ini tinggal menjaga kondisi saja. Istirahat yang cukup serta mengatur pola makan dengan baik,” ungkap Atep seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Atep pun kini merasakan perubahan yakni kondisi fisiknya menjadi lebih baik. “Sekarang ini sudah terasa ringan meski di minggu-minggu awal terasa beratnya," kata Atep.

"Kondisi medan untuk lari lintas alam ini juga sudah bisa diatasi dan kita pun tidak kesulitan lagi untuk beradaptasi," sambungnya.

BANDUNG – Persib Bandung kembali menggelar latihan lari lintas alam di Cikole, Lembang, kemarin. Program latihan fisik yang diterapkan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News