Atep Yakin Tak Tergusur Cruz

Atep Yakin Tak Tergusur Cruz
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Kapten Persib Bandung Atep Rizal menyambut baik rencana manajemen mengikat Patrick Cruz Dos Santos. Menurut Atep, striker asal Brasil itu tak akan butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia.

Memang, Patrick pernah membela Mitra Kukar pada 2015 lalu. Bahkan, mantan juru gedor T-Team Malaysia itu bisa meraih gelar pribadi sebagai pencetak gol terbanyak.

”Setidaknya Cruz tahu atmosfer sepakbola di Indonesia. Untuk adaptasi dia tidak terlalu lambat,” kata Atep.

Untuk bisa klop dengan penggawa lainnya pasti butuh waktu yang tidak singkat. Pemilik nomor punggung 7 ini siap membantu Patrick dan pemain anyar lainnya agar menemukan perfoma terbaik bersama Maung Bandung musim depan.

”Kami yang sudah ada di Persib lebih dulu siap membantu dia supaya cepat beradaptasi demi kebaikan Persib,” ujarnya.

Alih-alih tersaingi, Atep merasa kehadiran Patrik nanti bisa mendongkrak kualitas timnya. Terlebih setiap awal musim selalu saja ada pemain anyar yang merapat ke Maung Bandung.

Artinya, Atep sudah terbiasa dengan persaingan di dalam tim untuk mendapatkan kesempatan bermain.

”Setiap musim juga kan selalu berdatangan pemain-pemain bintang dan ini akan menjadi persaingan di setiap lini dan tentu akan menguntungkan buat tim sendiri,” tuturnya.

BANDUNG – Kapten Persib Bandung Atep Rizal menyambut baik rencana manajemen mengikat Patrick Cruz Dos Santos. Menurut Atep, striker asal Brasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News