Athalla Naufal Kecelakaan, Ivan Fadilla Bilang Begini

Athalla Naufal Kecelakaan, Ivan Fadilla Bilang Begini
Athalla Naufal bersama ayahnya, Ivan Fadilla. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Athalla Naufal, anak Venna Melinda‎ dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya Ivan Fadilla, mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (29/9) malam.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Athalla dalam akun miliknya di Instagram, yakni @athallanaufal24.

Dalam akun Instagramnya, Athalla mengunggah foto mobil yang dia kendarai. Mobil tersebut berada dalam kondisi hancur di berbagai sisi.

Meski mobilnya hancur, Athalla merasa bersyukur nyawanya masih bisa tertolong. ‎Hal itu dia ungkapkan dalam kolom keterangan foto.

"Kejadian ‎ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulis Athalla.

Kecelakaan yang dialami Athalla sudah diketahui oleh Ivan. Saat dihubungi, suami Sarni itu mengatakan, sudah berkomunikasi dengan Athalla terkait peristiwa kecelakaan yang dialami putranya.

Ivan menyatakan, Athalla sudah diizinkan pulang ‎ke rumah, setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan di rumah sakit. "Udah pulang. Lagi di rumah mamanya," ujar Ivan, Sabtu (30/9).

Athalla Naufal, anak Venna Melinda? dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya Ivan Fadilla, mengalami kecelakaan mobil pada Jumat (29/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News