Atikoh Ganjar Disebut Cekatan dan Cerdas, Lalu Didoakan Menjadi Ibu Negara

Atikoh Ganjar Disebut Cekatan dan Cerdas, Lalu Didoakan Menjadi Ibu Negara
Pengasuh Ponpes KHAS Kempek sekaligus adik dari mantan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Musthofa Aqil Siradj di Jalan Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024). Dokumen Tim Media Siti Atikoh.

jpnn.com, JAKARTA - Pengasuh Ponpes KHAS Kempek Musthofa Aqil Siradj mendoakan istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menjadi Ibu Negara, karena suami dari mantan wartawan itu bakal menjadi Presiden RI.

Dia menyampaikan doa itu saat berpidato di acara Seminar Nasional Kesehatan Remaja Putri yang yang dihadiri ribuan santriwati di Ponpes KHAS Kempek, Jalan Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/1/2024).

Atikoh diketahui turut hadir dalam acara tersebut dengan didampingi anggota Dewan Pengarah TPN Ganjar-Mahfud, Hary Tanoesoedibjo atau HT.

Awalnya, Mustafa dalam pidato pembuka menyebutkan nama Atikoh punya makna dalam, yaitu terbebaskan dari kesulitan.

Dari situ, adik eks Ketua PBNU KH Aqil Siradj itu meyakini Siti Atikoh bakal membawa Indonesia terbebaskan dari kesusahan.

"Bersama beliau (Siti Atikoh, red), kita akan terbebas dari segala kesulitan bangsa. Insyaallah," kata dia dalam pidatonya, Selasa.

Musthofa mengatakan sosok Atikoh terkenal dengan cekatan, cerdas, muda, dan cantik sehingga wajar mantan wartawan itu bakal membawa Indonesia terbebas dari kesulitan.

"Orangnya cekatan, cerdas, muda, cantik lagi, dari mana orang tidak tertarik. Makanya, kami berdoa siang malam agar beliau bisa mendampingi beliau, Bapak Ganjar menjadi Presiden RI," kata dia.

Pengasuh Ponpes KHAS Kempek, Musthofa Aqil Siradj mendoakan istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menjadi Ibu Negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News