Atiqah Hasiholan Berhenti Main Film Demi Anak

Atiqah Hasiholan Berhenti Main Film Demi Anak
Atiqah Hasiholan bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran sang buah hati, membuat artis peran Atiqah Hasiholan memutuskan untuk berhenti berakting untuk sementara waktu.

Istri aktor Rio Dewanto itu mengaku ingin fokus mengurus anak pertamanya, Salma Jihane Putri Dewanto yang disapa Baby Salma.

"Aku istirahat dulu. Paling nggak minimal sampai Salma (usia) 6 bulan. Kalau pun ada ya aku milih yang gampang-gampang, yang sehari lah (syutingnya)," kata Atiqah Hasiholan saat diyemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Pemain film Berbagi Suami itu pun begitu antusias bercerita mengenai perkembangan anaknya.

“Kan tiap hari aku sama Salma, tiap jam. Jadi perkembangan-perkembangan kecil aku ngikutin banget dan itu bikin aku tercengang, happy banget,” ungkapnya.

“Sekarang Salma pandangannya sudah jauh, interaksi sosialnya juga sudah semakin terjaga, baik dia lebih ceria, sedih juga kalau ditinggal sendiri dia mulai tahu," tambahnya.

Tak hanya itu, dia juga berusaha memaksimalkan kebersamaan baby Salma dan ayahnya.

"Paling pagi ya kita maksimalin banget sebelum Rio kerja. Kami maksimalin waktu ketika tiga-tiganya ada di rumah," tandasnya.(Jlo/jpnn)


Kehadiran sang buah hati, membuat artis peran Atiqah Hasiholan memutuskan untuk berhenti berakting untuk sementara waktu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News